Chelsea Dihajar Manchester United

Frank Lampard tahu skuadnya tak dalam situasi terbaik untuk mengarungi Premier League 2019/20 ini. Dia yakin Chelsea masih akan menelan sebagian kekalahan pahit seperti yang mereka dapatkan dari Manchester United pekan lalu. Minggu (11/8/2019) malam WIB, The Blues dihajar 0-4 dalam lawatan ke Old Trafford. Kekalahan di pekan pertama ini jelas menjadi pukulan besar untuk skuad Chelsea yang berkeinginan mengawali musim dengan metode terbaik. Pertandingan hal yang demikian juga membuktikan perbedaan skuad Chelsea yang kini dengan skuad MU. Lampard menyadari situasi timnya tak sekuat regu-regu jagoan Premier League lainnya.

Chelsea Dihajar Manchester United, Frank Lampard Singgung Kualitas Pemainnya

Hasil gambar untuk Frank Lampard

Pengakuan Lampard

Pertama-tama, Lampard mengakui situasi Chelsea yang kini tak ideal. Dia menghadapi tantangan besar karena embargo transfer Chelsea musim ini. Kekalahan dari MU itu menyadarkan skuad Chelsea.

Mari bersikap jelas, dengan cedera pemain-pemain kami dan fakta bahwa kami tak bisa mendatangkan pemain, musim ini bakal jadi pekerjaan yang berkelanjutan untuk mencapai titik tertentu, buka Lampard kepada laman bandar judi bola resmi. Dan kami seharusnya mendapatkan pembelajaran kejam serta membenarkannya secepat mungkin.

Empat Kesalahan

Sedangkan kwalitas skuad Chelsea tak sebaik MU, Lampard konsisten memuji pemain-pemainnya yang tampil berani menghadapi gempuran serangan Setan Merah. Cuma tiga kekeliruan Chelsea di babak kedua mengakhiri pengorbanan mereka, juga kekeliruan yang memberikan pinalti pada Marcus Rashford di babak pertama.

Kami memerlukan pemain hebat dan pemain standar internasional, tapi aku tak berkeinginan mencari-cari alasan. Tim yang kami tampilkan hari ini jelas bersaing di lomba untuk waktu yang lama, sambung Lampard. Tetapi, kami membikin empat kekeliruan dan mereka sungguh-sungguh tepat sasaran dalam metode mereka menyelesaikan kans hal yang demikian, pungkasnya.

Berakhir Hajar Chelsea, Solskjaer Puji Rekrutan Baru Manchester United

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer memberikan kebanggaan pada rekrutan anyar Setan Merah usai memenangi lomba lawan Chelsea. Setan Merah berhasil lewat ujian perdananya di Premier League musim ini dengan lancar. Menjamu Chelsea di Old Trafford, Minggu (11/08/2019), mereka berhasil menang telak 4-0. Marcus Rashford tampil indah dengan donasi dua golnya. Anthony Martial dan Daniel James menambahkan masing-masing satu gol. Di lomba itu, Solskjer mewujudkan dua rekrutan barunya merupakan Harry Maguire dan Aaron Wan-Bissaka menjadi starter. Keduanya malahan tampil solid di lomba itu.

Kebanggaan untuk Maguire dan Bissaka

Berakhir lomba Solskjaer malahan tak sungkan untuk lantas memuji Maguire dan Bissaka. Dia bahagia karena keduanya bisa lantas menyatu dan membikin pertahanan Setan Merah menjadi lebih kokoh. Mereka bermain dengan sungguh-sungguh bagus. Harry telah tiga atau empat sesi bersama regu, tapi dia profesional yang berpengalaman, tuturnya seperti diinformasikan agen poker online resmi. Dia telah menjalankan persis seperti apa yang kami harapkan darinya, absensinya di kedua kotak pinalti, ketenangan dan kesabarannya pada bola. Kami telah menjalankan sebagian diskusi dengannya tentang bagaimana kami berkeinginan bermain dan daya kerjanya hanya akan makin membaik, klaimnya.

Dia seorang pemimpin dan bersamanya, David de Gea dan Victor Lindelof mereka mengontrol lini belakang dengan sungguh-sungguh bagus. Penting untuk memiliki kepribadian yang kuat di belakang. Aaron sungguh-sungguh agresif dan tak berkeinginan ditumbangkan oleh tekel, dia merupakan bek Manchester United yang ideal, pujinya.

Kebanggaan untuk James

Sementara Maguire dan Bissaka menjadi starter, James hanya menjadi pemain cadangan. Dia baru masuk di pertengahan babak kedua, menggantikan Andrea Pereira. Tidak lama kemudian, lewat skema serangan balik, dia turut mencatatkan namanya di papan skor. Sesudah itu pemain berusia 21 tahun ini tampil lebih percaya diri. Tiba-tiba anda menjadi pemain yang bagus, bukan? Tidak, ini kerja keras dan dedikasi dan itu yang Anda inginkan dari seorang profesional, jawabnya ketika ditanya soal performa James.

Dia memiliki kecepatan dan dia punya elemen X, dia berprofesi sungguh-sungguh keras dan aku sungguh-sungguh bahagia untuknya, ini merupakan musim panas yang penuh pasang surut seperti yang kita segala tahu sehingga untuk mencetak gol di depan Stretford End seharusnya menjadi peristiwa yang membanggakan baginya, mengasyikan Solskjaer. Sementara itu usai lomba antara Manchester United vs Chelsea ini, Harry Maguire resmi dipilih sebagai Man of the Match.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*