Keylor Navas Menuju Pintu Keluar Real Madrid

Karier Keylor Navas di Real Madrid segera berakhir. Penjaga gawang asal Kosta Rika itu akan meninggalkan Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas nanti.

Berdasarkan keterangan dari laporan Jugones, Real Madrid sudah memberitahu Navas bila dirinya bukan lagi masuk dalam perencanaan klub guna musim 2019-2020. Dia dipersilahkan pergi.

Padahal Navas sendiri baru saja memperpanjang kontraknya bareng Real Madrid pada bulan Januari.

Pelatih Zinedine Zidane yang dianggap menyampaikan langsung untuk Navas kabar itu pekan lalu. Navas kecewa berat dipersilahkan menggali klub baru.

Navas merasa masih bisa berlomba dengan Thibaut Courtois guna menjadi kiper nomor satu Prancis lagi. Zidane sendiri sebetulnya masih mengharapkan Navas.

Sayangnya Zidane tak dapat berbuat tidak sedikit karena keputusan sedang di tangan manajemen. Para petinggi Real Madrid lebih mengkhususkan Courtois ketimbang Navas guna menjadi kiper nomor satu.

Navas bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2014 dari Levante. Dia berhasil mempersembahkan tiga trofi Liga Champions dan satu La Liga untuk El Real.

Musim ini Navas memang mulai jarang bermain. Selain hal cedera, Navas pun tergusur oleh Courtois yang baru direkrut dari Chelsea.

Real Madrid Tingkatkan Tawaran untuk Pogba

Real Madrid semakin serius dalam upayanya merekrut Paul Pogba. Gelandang Manchester United (MU) itu akan digondol ke Santiago Bernabeu pada musim panas 2019.

Seperti dilansir situs bandar judi bola, Selasa (14/5/2019), keseriusan Real Madrid itu diperlihatkan dengan menambah jumlah tawaran guna Pogba. Sebelumnya, klub raksasa Spanyol tersebut mengajukan tawaran di bawah 100 juta pound atau selama Rp 1,9 triliun.

Laporan terbaru melafalkan Real Madrid sudah mengemukakan tawaran baru senilai 121 juta pound atau selama Rp 2,7 triliun. Los Blancos bercita-cita tawaran itu akan diterima MU dan Pogba segera bergabung ke Santiago Bernabeu.

Situasi Pogba di MU tengah kacau. Setelah dilecehkan oleh fans MU, gelandang asal Prancis tersebut harus rela gajinya dicukur 25 persen menyusul kegagalan lolos ke Liga Champions.

Pemotongan gaji itu berlaku cocok dengan klausul yang terdapat di setiap kontrak semua pemain MU. Karena itu, tak menutup bisa jadi Pogba bakal angkat koper dari Old Trafford dan bergabung dengan Real Madrid.

Zinedine Zidane

Pogba adalahsalah satu pemain yang diharapkan pelatih Real Madrid Zinedine Zidane pada bursa transfer musim panas. Namun, juru taktik asal Prancis itu tak mau membahas rencana itu.

“Setiap pelatih dan pencinta sepak bola menyenangi pemain bagus. Dia pemain Manchester United dan saya tidak akan membicarakan perekrutan pemain dengan Anda,” kata Zidane di website resmi klub.

Eden Hazard

Di samping Paul Pogba, Real Madrid pun menginginkan Eden Hazard. Bahkan, informasinya Los Blancos sudah sukses mendapatkan bintang Chelsea tersebut.

Untuk menggondol Hazard ke Santiago Bernabeu, Real Madrid mesti menunaikan 86 juta pound atai selama Rp 1,6 triliun. Tapi, Real Madrid tidak akan memberitahukan transfer Hazard sekarang.

Transfer pemain asal Belgia tersebut baru akan diberitahukan secara sah 30 Mei 2019 atau sehari sesudah Chelsea bermain di final Liga Europa melawan Arsenal.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*