Kompany Minta Man City Bermain Tanpa Beban di Markas Brighton

MANCHESTER – Kapten Manchester City, Vincent Kompany, memiliki teknik jitu yang dapat diterapkan rekan-rekannya ketika melakoni laga penentuan juara Liga Inggris 2018-2019 pada Minggu (12/5/2019) malam WIB. Kompany mendesak semua pemain Man City guna bermain lepas tanpa menilik tekanan apa juga yang memberi beban pada mereka di markas Brighton & Hove Albion.

Kompany tak menolak tekanan besar akan didapat Man City ketika berlaga di markas Brighton, The American Express Community Stadium, nanti malam. Sebab, pertandingan pamungkas di Liga Inggris 2018-2019 akan menilai nasib Man City guna merengkuh gelar juara musim ini.

Sebab, Man City sekarang tengah berlomba ketat dengan Liverpool dalam perebutan gelar juara Liga Inggris 2018-2019. Keduanya melulu terpaut satu angka sampai-sampai hasil manis mesti diraih Man City andai tak inginkan kalah dalam kompetisi ini. Meski beban berat dipikul pemain Man City, Kompany meminta rekan-rekannya guna tak terlampau memikirkan urusan tersebut supaya tak mengganggu penampilan mereka.

“Anda mesti mengupayakan untuk tak terlampau memikirkan tidak sedikit hal pada pertandingan ini (kontra Brighton). Konteks tentang seluruh skenario yang barangkali terjadi dan fakta itu ialah pertandingan sangat penting musim ini, Anda dapat memenangkan Liga Inggris, yang mana tersebut tidak penting,” ujar Kompany, sebagaimana dilansir dari Goal, Minggu (12/5/2019).

“Rasanya sama laksana setiap (trofi juara) yang datang sebelumnya. Anda mesti memikirkan hal-hal sederhana, laksana Brighton memiliki tidak sedikit kekuatan dan kekurangan sehingga kami mesti menemukan teknik untuk melawan dengan kekuatan dan mengeksploitasi kekurangan mereka. Anda mesti meyakinkan dalam situasi yang baik pada hari itu, santap dengan baik, istirahat nyenyak, dan bermain,” lanjutnya.

Kompany sendiri menyatakan tak tidak mempedulikan dirinya memikirkan hal-hal yang bisa mengganggu konsentrasinya ketika tampil di markas Brighton. Ia benar-benar konsentrasi mempersiapkan diri dengan baik dan memikirkan kekuatan dan kekurangan lawan yang akan dihadapi.

“Saya tidak memikirkannya satu detik, saya hanya beranggapan kami pergi ke sana dan mempunyai yang permainan yang bagus. Dalam urusan probabilitas, kami lebih barangkali menang andai bermain bagus sebab kualitas yang kami miliki di tim. Semua skenario beda ini tidak relevan untuk saya pada ketika ini,” tukasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*