Menguasi Teknik Melakukan Bluffing

untuk berhasil menggertak dalam situs poker online , Anda perlu mencari tebing apa yang akan bekerja pada tipe pemain apa. Pemain poker yang baik tahu bedanya, tetapi pemain poker yang buruk tidak peduli. Pemain bagus tahu bahwa orang dapat digertak sementara kartu tidak bisa. Itu sebabnya pertikaian adalah musuh terburuk dari para bluffer. Pemain yang menjadi target tebing secara tradisional disebut sebagai “merpati” di poker. Itu mungkin karena merpati adalah pemain yang tidak curiga yang membuat kesalahan dan mengundang terperangkap. Namun, setiap pemain (bahkan yang berpengalaman) dapat menjadi merpati pada waktu tertentu.

Empat Mode Menggertak

Pemain poker datang ke meja dengan gaya bermain yang berbeda. Untuk menyederhanakan; beberapa agresif, beberapa pasif, sementara yang lain ketat atau longgar. Dengan menggabungkan sifat-sifat ini, Anda akan menemukan empat tipe dasar tebing; berani tebing, serang tebing, tebing curam, dan tebing impian.

Dare Bluffs

Seorang pemain akan sering bertaruh daripada memainkan lambat tangan terbaik sebagai “tebing mundur”. Ketika seorang pemain ketat, mengharapkan mereka untuk biasanya menjadi agresif ketika mereka bermain. Mereka cenderung membuat Anda berani seolah berkata, “Sebut saja, jika Anda tidak suka uang!” Tebing terbalik mereka biasanya direncanakan dan moto mereka adalah, “Siap, bidik, lalu tembak”. Para pemain seperti itu menantang Anda untuk memanggil mereka karena mereka yakin Anda mengalahkan Anda. Itu adalah tebing terbalik karena mereka pikir mereka memiliki tangan terbaik, dan berharap Anda berpikir mereka menggertak.

Para pemain ini juga sangat terencana dalam aksi mereka dan mereka agresif saat bermain. Itu karena mereka hanya bermain dengan tangan yang berpotensi menang dan akan membuat Anda membayar jika Anda mengejar dengan tangan yang biasa-biasa saja. Namun, keberanian mereka tidak selalu jelas. Keberanian mereka sering kali semi-tebing – apa yang mereka miliki sudah bagus dan ada kemungkinan mereka akan membaik jika Anda memanggil mereka.

Serang Bluffs

Ada serangkaian pemain yang tidak direncanakan dengan baik dalam gertakan mereka. Mereka adalah pemain yang lebih longgar yang menggertak dan membuat aksi terus berjalan. Bluffers serangan ini bermain impulsif dan biasanya berpikir, “Siap, tembak, lalu bidik”. Contohnya adalah pemain “no fold em hold em” yang memercikkan pot dengan kenaikan gaji. Jika Anda membaca pemain Anda, Anda mungkin sudah menganggapnya sebagai pemain lepas yang suka menarik perhatian pada tindakannya. Anda akan sering melihat gertakan seperti itu terjadi secara agresif, dengan suar, dan petaruh bahkan tidak melihat untuk melihat apa yang dia bertaruh.

Para pemain ini mengambil risiko lebih bebas, dan secara rutin akan menggertak menjadi kartu-kartu berlebih. Mereka bisa menjadi ancaman bagi pemain poker yang paling berpengalaman – terutama jika pemain yang lepas memegang tangan mereka. Bluffers serangan seperti itu akan memberi Anda tindakan dan tinggal lebih lama dari yang seharusnya. Namun, bluffers ini layak mendapat peringatan. Mereka dapat memodifikasi tebing impulsif mereka dan dapat menjadi lebih terstruktur saat dibutuhkan.

Sneak Bluffs

Sistem gertak mereka adalah bermain lambat dan membiarkan mangsa mereka melakukan taruhan dan menemukan mereka. Mereka percaya bahwa cara untuk menjebak pemain adalah memikat mereka dengan berpura-pura lemah dan kemudian mengejutkan lawan-lawan mereka. Meskipun bermain lambat adalah pilihan yang akan digunakan sebagian besar pemain pada waktu-waktu tertentu, itu adalah cara hidup bagi para bluffers yang licik ini.

Masalah yang dimiliki pemain ini adalah ia sangat terstruktur sehingga ketika mereka bertaruh, kebanyakan orang dengan tangan marjinal akan terlipat seperti babi yang terlatih. Saya bertanya kepada teman yang seperti ini bagaimana dia menangani reputasinya yang ketat. Saya tidak terkejut mendengarnya berkata, “Saya memanfaatkannya. Kadang-kadang ketika saya punya kartu yang buruk dan saya berada di posisi yang baik, saya akan bertaruh atau mengecek / menaikkan dengan tebing yang dingin! ”Saya bertanya-tanya apakah dia menjebak saya untuk memanggilnya lain kali bahwa dia memiliki kartu yang hebat tangan – karena kebenarannya adalah bahwa para pemain ini jarang mencoba tebing yang sangat dingin.

Dream Bluffs

Ini adalah pemain yang sebagian besar bermain saat mereka terbang – di kursi celana mereka. Mereka akan melemparkan jaring dan melihat apa yang bisa mereka tangkap. Tebing mereka lebih karena firasat tentang nilai gambar tangan mereka atau akan jadi apa mereka. Jadi, tebing mereka lebih “on the come”. Mereka akan melakukan sedikit untuk mempengaruhi permainan dan membiarkan kartu bermain sendiri. Mereka menggertak seolah-olah mereka kuat karena mereka benar-benar percaya bahwa mereka akan menang. Mereka memimpikan tangan yang akan mereka dapatkan. Itu bahkan tidak bisa disebut semi-gertak, karena mereka menggertak mimpi mereka dan bahkan tidak memiliki sesuatu seperti sepasang atau lurus-usus untuk membangun di atasnya.

Saya bermain dengan pemain yang sangat ramah yang sepertinya banyak bermain tangan. Dia tanpa ragu adalah stasiun panggilan. Agen poker online mengisi teleponnya yang sering. Saya mulai bertanya-tanya tentang bagaimana dia berpikir saat dia bermain. Jadi, saya bertanya kepadanya ketika dia menunjukkan tangannya tinggi-tinggi, “itu bahkan tidak gertakan. Apa yang kamu pikirkan? ”“ Yah, aku akan mengalahkannya jika aku mendapat Ace lagi! ”Jadi dia bermain dalam mimpi dan mengejar sampai akhir.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*