PSG Juga Ikut Masuk Dalam Perburuan Matthijs De Ligt

Barcelona dan Manchester United mempunyai pesaing baru untuk menyebabkan Matthijs De Ligt. Juara bertahan Ligue 1, PSG juga dikabarkan ingin menggondol bek Ajax Amsterdam itu di musim panas nanti.

Sejak musim 2018/2019 berakhir, rumor kepergian De Ligt menjadi topik yang dibicarakan hampir masing-masing hari. Bek Timnas Belanda itu dipercayai akan meninggalkan Ajax usai tampil luar biasa di lini pertahanan kesebelasan asal Belanda tersebut dalam dua tahun terakhir.

Sejauh ini sudah terdapat dua klub yang dinamakan tengah berusaha keras agar bisa  mendapatkan tenaga De Ligt. Mereka ialah Manchester United dan Barcelona yang dinamakan sangat punya minat mendatangkan pemain berusia 19 tahun tersebut.

Namun menurut keterangan dari laporan Bandar Bola Terpercaya , Kedua tim tersebut mendapatkan pesaing baru untuk menyebabkan De Ligt. Mereka dikabarkan akan berlomba dengan PSG yang pun turut mengharapkan sang bek.

Peremajaan Tim

Laporan tersebut mengklaim bahwa dalil mengapa PSG mengupayakan mendatangkan De Ligt sebab mereka tengah mengerjakan peremajaan dalam kesebelasan mereka, terutama pada lokasi pertahanan.

Dalam sejumlah tahun terakhir, PSG mengandalkan sosok Thiago Silva di jantung pertahanan mereka. Namun bek Timnas Brasil tersebut sudah semakin lanjut usianya dan tidak banyak demi tidak banyak performanya mulai menurun.

Demi mempersiapkan pengganti Silva, kesebelasan pelatih PSG merasa De Ligt memiliki keterampilan yang sempurna guna menggantikan bek veteran tersebut di lokasi pertahanan mereka musim depan.

Siap Bayar Mahal

Demi menyelamatkan salah satu prospek terbaik di musim panas nanti, PSG siap mengerjakan perang harga dengan United dan Barcelona.

PSG dinamakan siap menunaikan sekitar 85 juta Euro untuk menyebabkan De Ligt pada musim panas nanti. Jumlah ini 10 juta euro lebih tidak sedikit daripada tawaran MU dan Barcelona.

Untuk tersebut PSG bercita-cita dengan tawaran besar mereka itu, sang bek mau berpaling ke Parc Des Princes musim depan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*